Company Gathering ke Jogja | Hub : 0821-1106-7801

Company Gathering ke Jogja

Company gathering Jogja yang kami beri tema berpetualangan di Jogja yang tidak terlupakan. Merupakan program yang cocok untuk perusahaan anda. Dapat memberikan suasana dan motivasi untuk mengembalikan semangat bekerja.

Yogyakarta memiliki banyak obyek wisata dan tempat outbound yang indah. Tempat yang dapat dijadikan untuk acara Company Gathering, Company Tour, Outbound Training, dll. Sebagai referensi tempat wisata pantai, berikut ini 8 wisata pantai paling direkomendasikan di Yogyakarta (Baca : Tribun Jogja 06/08/2019).

Untuk menghemat waktu dan biaya, program Company Gathering to Jogja ini bisa dijadikan dalam satu lokasi outbound misal. Sebagai referensi, berikut ini beberapa info mengenai tempat Outbound di Jogja terbaik dapat silahkan dibaca klik >>>.

Berikut ini beberapa tempat wisata yang bisa dijadikan tempat Company Gathering to Jogja anda (tempat wisata dapat menyesuaikan dengan tema, kebutuhan dan budget anda) :

1. Company Gathering to Jogja – Goa Pindul.


Gua Pindul adalah objek wisata berupa gua yang terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Gua Pindul dikenal karena cara menyusuri gua yang dilakukan dengan menaiki ban pelampung di atas aliran sungai bawah tanah di dalam gua. Kegiatan ini dikenal dengan istilah cave tubing. Aliran sungai bawah tanah dimulai dari mulut gua sampai bagian akhir gua. Di dalam gua terdapat bagian sempit yang hanya bisa dilewati satu ban pelampung. Sehingga biasanya wisatawan akan bergantian satu per satu untuk melewati bagian ini. Panjang gua Pindul adalah 350 meter dengan lebar 5 meter dan jarak permukaan air dengan atap gua 4 meter. Penelusuran gua Pindul memakan waktu kurang lebih selama satu jam yang berakhir pada sebuah dam. Aliran sungai yang berada di dalam Gua Pindul berasal dari mata air Gedong Tujuh. Obyek wisata Gua Pindul diresmikan pada 10 Oktober 2010. (sumber : wikipedia)

2. Puncak Pinus Becici, Bantul.

Puncak Pinus Becici atau Puncak Becici merupakan objek wisata yang berada di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Pemandangan di kawasan ini sangat indah dengan hamparan perbukitan yang banyak di tumbuhi pohon pinus. Serta dapat melihat pesona Kota Yogyakarta dari ketinggian dengan gardu pandang. Dari bagian utara dapat melihat Candi Prambanan. Bagian selatan terlihat garis lurus yang merupakan Pantai Selatan. Selain itu dapat pula melihat Gunung Merapi dan Gunung Sindoro. (sumber: wikipedia)

Di Puncak Becici tersedia lahan parkir yang luas untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Di kawasan ini pengunjung dapat melihat pemandangan dengan gardu pandang. Untuk pengunjung yang takut dengan ketinggian dapat duduk di gazebo yang sudah disediakan. Ada juga kursi-kursi panjang untuk duduk dan beristirahat. Terdapat pula fasilitas lainnya yaitu, mushola, toilet, tempat untuk camping, dan outbond. (sumber: wikipedia)

3. Merapi Lava Tour, Sleman.


Adalah perjalanan wisata ke gunung Merapi untuk mengunjungi tempat-tempat sisa erupsi beberapa tahun yang lalu dengan menggunakan mobil Jeep dalam paketnya.


Rencana Program Company Gathering Jogja 2 Hari 1 Malam :

HARI KE-1 :

  1. Penjemput di stasiun (jika di bandara akan ada perubahan jadwal).
  2. Cave Tubing activity di Goa Pindul
  3. River Tubing di sungai Opak yang terdapat air terjun di tengah pengarungan.
  4. Makan siang di lokal resto sekitar.
  5. Menuju hutan pinus Puncak Becici.
  6. Check in hotel / makan malam di Bukit Bintang
  7. Gala dinner dan acara fun game / Check in hotel & acara bebas.

HARI KE-2 :

  1. Sarapan pagi dan check out hotel
  2. Perjalanan Merapi Lava Tour
  3. Makan siang di lokal resto sekitar
  4. Shoping souvenir atau oleh-oleh khas Jogja
  5. Pengantaran ke Stasiun / Bandara.

Rencana program Company Gathering Jogja yang tersebut di atas, adalah salah satu penawaran paket wisata Jogja. Kami bisa menyesuaikan tempat, durasi dan acara lain sesuai tema, kebutuhan dan budget Anda. Untuk informasi dan penawaran dapat menghubungi kami Ratunya Travel :

Paket Wisata Jogja

Klik WA >>> 0821-1106-7801


Atau kunjungi :

Instagram : @ratunya_travel
Website : www.ratunyatravel.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar